• Sepuluh Satu

    Sepuluh satu ya,...
    Kelas yang unik, penuh warna, pokoknya campur aduk lah. Aku bersyukur bisa tinggal di sini, ya walau ku tahu setiap tempat ga semuanya dipenuhi oleh kebahagiaan, kecuali surga tentunya. Setahun ini kulewati dengan penuh kenangan, entah manis, pahit, bahkan getir sekalipun. Aku banyak dapat pelajaran, ya dapat diartikan akademis maupun kematangan jiwa. Jujur entah kenapa mulai kelas satu SMA ini aku bisa dibilang berubah total daripada waktu aku MTs dulu. Mungkin ini yang disebut masa pubertas kali. Contoh, waktu aku MTs aku ngga suka pake baju kalo ga rapi, beda dengan sekarang aku selalu ngeluarin baju, yah minimal harus "njelembret". Kupikir yah kurang seru aja kalau masa SMA yang harus seru ini dilewati 'with rule the obey'. Makanya aku selalu manggumamkan kata FREEDOM. Aku suka kata ini, artinya dalam banget. Aku terinspirasi dengan Ryu Murakami dalam bukunya 'Tahun 69', salah satu buku kesukaanku. Isi selengkapnya sudah kuposting di sebelumnya. Aku ngga mau melupakan saat rambutku ditarik sama Pak Arsah yang sambil berkata, "Ayo bajunya masukin!". Waktu itu aku ngga berani liat sorot matanya.

    Setelah mengamati selama setahun ini, aku sudah menemukan hal-hal yang membuat kelas ini beda dengan kelas yang lain. Yang pertama

    YOMANIA

    Kurasa orang pecinta yoyo pantas kutaruh d paling atas, sebab bisa kukatakan "Hanya kelas sepuluh satu saja yang punya YOMANIA...". Mereka ngga malu main yoyo didepan umum, salut dah. Aku nganggep orang yang jago yoyo itu orang yang keren kok. Melakukan trik yang inovatif dan tidak membosankan, aku hanya bisa ngacungingin jempol dah buat mereka.

    dan yang ke dua

    GAMERS

    Mereka keluar kelas paling awal, bahkan bisa kukatakan, paling awal keluar sekolah. Lari secepat-cepatnya. Yang mereka pikirkan hanya "Ada kursi kosong di centra(game center di sebelah SMADA) ga ya?".Setelah sampai, jari-jarinya sudah siap di shortcutnya masing-masing. Tangan kanan dah pegang mouse. Dan satu lagi mulutnya udah ancang-ancang misuh kapan saja, hehe. Emang tanpa misuh, game tu kayak sayur tanpa garam dah! Hambar banget...

    Pokoknya salut, naikkan level, dan lakukan yang kalian suka! hehe..


    yang ketiga...




    BOMBER

    Satu pilox 20 ribu! Kalau mau ngebomb, minimal beli 3 buah, berarti dah 60 ribu! Padahal uang jajan anak SMA paling 200 ribuan. Mereka pikir, apa sih yang enggak buat hobi. Selama itu positf tentunya... Masyarkat salah sangka atas kelakuan para Bomber. Bomber itu ga bermaksud sama sekali untuk merusak fasilitas umum, kami menghias yang ada guna sedap di pandang mata, ngga lebih!

    Cewek

    Nah ini bagian yang paling seru. Di sepuluh satu yang terkenal bukan anak laki-laki. Yang saya sayangkan itu. Setiap saya ditanya, "Kamu sepuluh berapa?". Setelah saya jawab sepuluh satu, pasti yang dipikirkan orang tadi adalah (sebut saja Hmm). "Eh salam ya, buat Hmm..", Eh gmana si Hmm, tambah sip aja ya?, dan lain sebagainya... Gimana ngga heboh, setiap hari aja mereka pakai dandanan yang bisa kubilang "overdosis" kelebihan lah. Bedaknya, tebel pol, pake lipstik, waduh pokoknya ga wajar buat anak SMA. O ya mereka juga bawa kaca kecil, agar bisa ngaca dimanapun, kapanpun mereka mau. Tasnya dan sepatunya kayak ibu-ibu arisan. Sampe secara tidak langsung, seolah-olah mereka berbicara pada kaum adam, "Godain aku dong!"
    Hahaha just kid, yang ngerasa jangan dimasukkan hati.

    Pokoknya kelas sepuluh satu keren

    Yang terakhir, saya ucapkan maaf, dan terima kasih buat semua...







  • 4 komentar:

    pHerin mengatakan...

    sepuluh satu emank keren con..
    apalagi diisi orank2 keren
    kaya kamu salah satunya...


    q ngakak baca blog mu ne...
    lucu abizzz.....

    o ya con..
    kamu lebih keren pake topenk daripada yang asLi...
    hwehwe...

    just kid..


    SemaNgadH!!!!!

    Anonim mengatakan...

    Penggemar yoyo berada di seluruh dunia.....
    X-1 akan mewakili dunia dalam bidang yoyo.....
    Semoga para pecinta yoyo di X-1 dapat menjadi PRO.


    -----ptrusted-----

    aklam mengatakan...

    hahaha postingan konyol, yang bagian cewek tuh, mampusss mang mau sekolah apa kondangan neeng? hahaha

    Anonim mengatakan...

    hahahah.....
    konyol........
    masak (.)(.) Overdosis...???

    Diberdayakan oleh Blogger.

    NetworkedBlogs

    Kenalan Hyuuk

    follower