• the GUFI


    The GUFI WAS BORN!!
    Sekarang aku sudah memilih gufi menjadi karakterku, hmm gimana ya, GUFI adalah sesosok makhluk kayalan yang memiliki kaki berupa jari tangan. Kupikir ini adalah karakter yang unik, i like it. Postur kepala sampai perut kubuat simple agar terlihat imut, selain itu jika dilihat-lihat pasti akan terlihat seperti manga. Ya, memang saya suka manga, tapi karena ini adalah karakter maka kubuat simple aja. Trus kaki jarinya agak sedikit kubuat lebih detail. Aku sendiri ngga tau kenapa tiba-tiba aku buat karakter the GUFI ini. Yang jelas aku ingin memiliki karakter tetapku, seperti "cumi"nya darbotz, tupainya tutu, dan lain sebagainya. Oya GUFI sendjiri dari kata GOOD FINGER, emang seharusnya GOFI tapi ah kurang seru jadi GUFI aja deh...



    Oya aku tadi itu nempel-nempel pas hari rapotan, anak yang lain mbawa kesiapan hati, lah aku malah mbawa gunting, gambar, sama lem rajawali (lemnya pak tukang). Mampus abis.


  • 1 komentar:

    aklam mengatakan...

    hehehe like it!

    Diberdayakan oleh Blogger.

    NetworkedBlogs

    Kenalan Hyuuk

    follower